Bije Widjajanto shares his thought

Manusia dilahirkan untuk memberi arti bagi orang lain. Saya membagikan ide dan pemikiran saya lewat posting dalam blog ini dengan harapan ada yang bermanfaat bagi para pembaca. Topik yang saya angkat dalam blog ini berkisar antara: membangun motivas diri, self leadership, team building, konsep business development dan secara khusus franchising. Saya membuka diri bagi para pembaca yang ingin memberi masukan, komentar, kritik, saran ataupun koreksi.

Tuesday, March 07, 2006

How Stress Are You

Saya baru menemukan gambar ini. Dari informasi yang saya dapat, katanya gambar ini bisa digunakan untuk mengukur tingkat ketahanan terhadap stres seseorang. Gambar tersebut hanyalah gambar image biasa, bukan animasi. Ilusi indra pengelihatan kita yang dinamis membuat gambar statis tersebut kelihatan bergerak-gerak secara dinamis. Dari persepsi gerakan yang dirasakan, katanya bisa untuk mengukur tingkat resistensi terhadap stres (stress resistance). Orang yang mudah stres akan

Melihat gambar ini sebagai tabung yang berputar-putar dengan cepat. Tetapi orang yang tahan stres hanya akan melihat gambar ini bergoyang/gelombang secara halus.

Selamat mencoba dan salam,

Bije

0 Comments:

Post a Comment

<< Home